Cara Daftar Menjadi Driver GUS Rider


Kamu tertarik untuk gabung sebagai Driver GUS Rider? Caranya gampang banget. Karena semua pendaftarannya dapat dilakukan secara online. Sebelum kamu melakukan pendaftaran pastikan kamu sudah mempersiapkan dokumen yang dibutuhkan seperti foto Kamu, foto KTP (Kartu Tanda Penduduk) dan foto SIM (Surat Izin Mengemudi) kamu. Nah, jika dokumennya sudah lengkap langsung saja ikuti langkah-langkahnya:

1. Langkah pertama unduh & install aplikasi GUS Driver di Google PlayStore melalui smartphone kamu atau klik disini.

2. Langkah kedua buka aplikasi GUS Driver di smartphone kamu dan Klik tombol 'Daftar'

3. Langkah ketiga Lengkapi kolom-kolom yang terdapat dalam halaman pendaftaran. Jangan lupa pastikan tidak ada yang terlewat dan data yang dimasukkan sudah sesuai dan benar.

4. Setelah Selesai mengisi Formulir Pendaftaran jangan lupa Klik tombol 'Daftar' yang ada di bagian bawah formulir pendaftaran untuk mengirimkan data ke sistem pendaftaran GUS Driver.

5. Tunggu konfirmasi Melalui Email. Pastikan alamat Email anda selalui aktif, karena konfirmasi hasil pendaftaran kamu akan  dikirim melalui Email. Jika data pendaftaran kamu sudah terverifikasi kamu akan menerima Email untuk mengatur Kata Sandi akun GUS Driver kamu.

6. Selanjutnya adalah atur kata sandi akun GUS Driver kamu dengan klik Tombol 'Reset Paasword' yang ada di Email konfirmasi dan kamu akan dialihkan ke halaman atur kata sandi.

7. Buat kata sandi baru kamu dan klik tombol 'Reset Paasword'. Jika kamu berhasil mengatur kata sandi berarti kamu sudah siap untuk menerima Order.


Nah, Proses pendaftaran akun GUS Driver kamu sudah berhasil. Lalu selanjutnya bagaimana cara menerima Order? Ikuti langkah-langkahnya disini.

Komentar