Cara Menambah Produk di akun GUS Merchant

Sudah punya akun GUS Merchant? Tapi belum tau caranya agar dagangan bisa muncul di aplikasi GUS Rider. Yuk, Ikuti langkah mudah untuk mulai menjual dagangan kamu:


1. Langkah pertama, pastikan kamu sudah berhasil masuk ke aplikasi GUS Merchant. Jika belum masuk silahkan ikuti cara mudah masuk akun GUS Merchant disini.

2. Langkah kedua Klik tombol 'Menu' yang ada dibagian bawah aplikasi dan halaman Menu akan terbuka.

3. Untuk menambahkan Menu baru di toko, anda harus menambah kategori terlebih dahulu dengan cara klik tombol 'Tambahkan Kategori'. Masukan nama kategori Menu kamu (misalnya: Sosis Bakar). kemudian klik tombol 'Tambahkan Kategori'.

4. Jika berhasil maka pada kolom 'Kategori Aktif' akan muncul 'Sosis Bakar', klik kategori tersebut dan halaman Tambah Menu akan terbuka.

5. Selanjutnya klik tombol 'Tambah Menu' yang berada di bawah halaman tersebut.

6. Kemudian kamu isi kolom-kolom yang tersedia seperti, Gambar Menu/Produk, Nama, Deskripsi, Harga dan Harga Promo jika sedang ada promo di toko anda.

7. Pastikan semua informasi yang anda masukan sudah benar dan kemudian klik tombol 'Simpan'.


Yee, kamu berhasil menambahkan produk/menu kamu. Kamu sudah siap untuk menerima pesanan :)


*Catatan: Produk kamu akan tampil di aplikasi GUS Rider ketika kamu memiliki saldo minimum Rp10.000. Jika saldo kamu berada kurang dari saldo minimum maka toko kamu tidak akan tampil di aplikasi GUS Rider.

Bagaiaman cara isi saldo GUS Rider? Baca caranya disini!.

Komentar