Cara membuat akun GUS Rider

Halo, selamat datang di GUR Rider!

Dengan menggunakan aplikasi GUS Rider, kamu akan terbantu disetiap kegiatan sehari-harimu. Karena dari aplikasi GUS Rider kamu bisa memesan transportasi untuk bepergian, memesan makanan favoritmu, beli kebutuhan hariannmu dan mengantarkan paket kamu. Jalani aktivitasmu bersama GUS Rider membuat harimu lebih sempurna.

Nah, untuk menikmati semua layanan tersebut, pastikan kamu sudah memiliki akun GUS Rider. Jika kamu sudah memiliki akun klik disini untuk cara masuk ke akun kamu.

Untuk membuat akun GUS Rider, ikuti langkah dibawah ini:

1. Pilih tombol 'Daftar'. Isi nama lengkap, email, nomor handphone dan kata sandi kamu. Setelah selesai, klik ‘Lanjut’ (pastikan data yang kamu masukkan belum pernah terdaftar di GUS Rider sebelumnya).

2. Jika pendaftaran kamu berhasil, kamu akan dialihkan ke halaman verifikasi.

3. Kode verifikasi (OTP) akan dikirimkan lewat SMS ke nomor handphone kamu. Pastikan koneksi internet dan sinyalmu baik untuk menerimanya.

4. Bila kamu sudah dapatkan Kode verifikasi (OTP) yang berisikan 6 digit angka, sekarang masukkan 6 digit rahasia tersebut lalu klik 'Konfirmasi'. Jika verifikasi berhasil berarti akun kamu sudah siap digunakan

Sudah mencoba daftar, tapi gak bisa dan muncul keterangan "Nomor handphone atau email sudah terdaftar"

Nomor handphone dan email yang sudah pernah terdaftar tidak dapat digunakan untuk mendaftar yang kedua kalinya. Jika Anda tidak bisa melakukan pendaftaran dengan keterangan Nomor handphone atau email sudah terdaftar" maka Anda dapat langsung memilih "Masuk" dengan menekan tombol kembali yang berada di pojok kiri atas hanphone dan masukkan nomor handphone beserta kata sandi anda yang sudah terdaftar sebelumnya.


Jika lupa dengan kata sandi anda bisa ikuti langkah-langkahnya disini!.


*Untuk menggunakan aplikasi GUS Rider pastikan anda mengizinkan akses lokasi dan GPS-mu sudah berada di lokasi yang sesuai dengan lokasimu saat ini. 

Komentar