Cara Daftar Menjadi Mitra Pedagang GUS Rider


Ingin dagangan kamu semakin berkembang dan dikenal banyak orang? Gabung aja, Menjadi mitra Pedagang GUS Rider! Caranya sangat mudah karena semua dilakukan secara online melalui Aplikasi GUS Merchant. Pendaftarannya tidak dipungut biaya alias GRATIS!.


Gimana cara memulainya? Eh, Jangan lupa sebelum melakukan pendaftaran pastikan kamu sudah mempersiapkan dokumen yang dibutuhkan seperti foto KTP (Kartu Tanda Penduduk) dan Foto Toko kamu. Kalau dokumennya sudah lengkap langsung saja ikuti tahapan-tahapannya:


1. Pertama, Download aplikasi GUS Merchant di Google PlayStore melalui smartphone kamu atau klik disini.

2. Langkah kedua buka aplikasi GUS Merchant di smartphone kamu dan Klik tombol 'Daftar'

3. Langkah ketiga Lengkapi kolom-kolom yang terdapat dalam halaman pendaftaran. Jangan lupa pastikan tidak ada yang terlewat dan data yang dimasukkan sudah sesuai dan benar.

4. Setelah Selesai mengisi Formulir Pendaftaran jangan lupa Klik tombol 'Daftar' yang ada di bagian bawah formulir pendaftaran untuk mengirimkan data ke sistem pendaftaran GUS Merchant.

5. Tunggu konfirmasi Melalui Email. Pastikan alamat Email kamu selalui aktif, karena konfirmasi hasil pendaftaran kamu akan  dikirim melalui Email. Jika data pendaftaran kamu sudah terverifikasi kamu akan menerima Email untuk mengatur Kata Sandi akun GUS Merchant kamu.

6. Selanjutnya adalah atur kata sandi akun GUS Merchant kamu dengan klik Tombol 'Reset Password' yang ada di Email konfirmasi dan kamu akan dialihkan ke halaman atur kata sandi.

7. Buat kata sandi baru untuk akun GUS Merchant anda dan klik tombol 'Reset Paasword'. Jika kamu berhasil mengatur kata sandi berarti akun pedagang kamu sudah siap.



Nah, Proses pendaftaran akun GUS Merchant kamu sudah berhasil. Lalu selanjutnya bagaimana agar daganan kamu bisa tampil di aplikasi GUS Rider? Ikuti langkah-langkahnya disni.

Komentar